Senin, 14 September 2015

[APPS REVIEW] Grocery Shopping with HappyFresh



Beberapa waktu lalu saya menerima e-mail dari HappyFresh, sebuah mobile apps yang dibuat untuk mempermudah grocery shopping terutama bagi kalian yang mungkin sedang butuh belanja ke supermarket namun tidak ada waktu. Karena terdengar cukup menarik, beberapa hari lalupun saya mencoba untuk belanja melalui apps ini.
Langkah-langkahnya cukup mudah, pertama saya mendownload apps-nya di android saya (saya menggunakan Samsung Galaxy Note II), lalu mencaritahu apakah ada supermarket yang bekerjasama dengan HappyFresh di sekitar lokasi saya.


Ternyata ada! Setelah itu saya men-tap supermarket tersebut dan mulailah saya berbelanja.


Seperti belanja di supermarket saja, namun hanya modal tap dan bolak-balik layar kategori, kita dapat memilih berbagai kategori keperluan kita seperti ketika kita pergi ke supermarket. Mulai dari belanja daging, snack, sampai kebutuhan rumah tangga sehari-hari, semuanya hanya dengan modal tap!





Setelah milih-milih barang, kita bisa cek ke keranjang belanjaan kita, apakah masih ada yang mau ditambah, dikurangi, ataupun dicancel, dan setelah semua beres, kita bisa langsung checkout.


Setelah checkout, kita tinggal mengisi nama, alamat pengiriman, serta nomor telepon kita.


Kita juga dapat memilih jam delivery. Kebetulan saat saya memesan, slot jam deliverynya sedang penuh, sehingga saya memilih slot berikutnya.


Setelah semua sudah beres, kita dapat membayar. Pembayaran dapat dilakukan secara cash, juga menggunakan credit card ataupun debit card.


HappyFresh menggunakan sistem personal shopper yang nantinya akan membelanjakan pesanan kita. Jika ada barang yang kosong, personal shopper akan langsung menginformasikan pada kita via telepon. Nah di bawah ini bapak personal shopper yang mengantarakan pesanan saya sampai ke depan rumah.


Demikian pengalaman saya menggunakan apps HappyFresh. Praktis, cepat, dan mudah! Gimana? Apakah kalian tertarik berbelanja menggunakan aplikasi ini? 
PS: Gunakan kode: YMzS1 untuk free delivery selama 1 bulan! Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar