Kamis, 14 Mei 2015

New Branch - COCO ICHIBANYA Gandaria City


Hello, I'm back! Before I start posting about my Japan trip, let's start with this curry restaurant originated from Japan. So, It's been a while since COCO ICHIBANYA opened it first store in Indonesia. You might have read my review about the first branch COCO ICHIBANYA Grand Indonesia. 12 April kemarin, COCO ICHIBANYA membuka cabang ketiga di Indonesia tepatnya di Gandaria City. Saya berkunjung ke outlet ini sekitar jam 3 sore di hari Minggu dan kondisi outletpun cukup ramai.

Iced Milk Tea - IDR 15,000 ++













Rupanya Milk Tea di sini belum diberi gula, sehingga kita harus menambahkan sendiri gulanya.

Sausage Salad - IDR 35,000 ++

Salad ini merupakan salah satu salad favorit di COCO ICHIBANYA. Salad dressing di COCO ICHIBANYA memang khas, rasanya agak nutty dan teksturnya tidak terlalu thick. Delicious sausage and fresh salad.

Seafood & Sausage Curry (Rice 150g) - IDR 85,000 ++ | Spinach - IDR 10,000 ++ | Mushroom - IDR 15,000 ++

Jadi di COCO ICHIBANYA kita bisa meng-customize pesanan kita seperti takaran nasi, sampai menambah berbagai macam topping. Misalnya pada menu Seafood & Sausage Curry ini, saya memesan nasi 150 gr (standard 250g), maka harganya dikurangi IDR 5,000, lalu saya menambahkan topping spinach juga mushroom, sehingga dari penampilan curry rice ini menjadi semakin menggoda bukan? Yumm.

Beef Curry (Rice 150gr) - IDR 60,000 ++ | Mushroom - IDR 15,000 ++

Menu lain yang juga patut dicoba di COCO ICHIBANYA adalah Beef Curry.

Beef Curry + Mushroom

Daging sapinya sangat empuk, ditambah dengan tambahan topping jamur yang melengkapi menu ini. Saya memesan curry level 2 yang menurut keterangannya pedas, dan rasa pedasnya menyebar di mulut, namun untuk lidah saya yang cukup tahan pedas, tingkat kepedasannya masih dapat ditolerir, malah cenderung kurang terasa.

Ice Cream (3 Flavours) - IDR 25,000 ++

Untuk makanan penutup, saya memesan ice cream untuk dishare, yang juga dilengkapi dengan potongan buah juga wafer.

So, are you working around Gandaria City or visiting this place quite often? Go visit COCO ICHIBANYA for a hearty curry meal.

-------
COCO ICHIBANYA
Gandaria City - UG
Jakarta

Coco Ichibanya Curry Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar