Rabu, 24 Juni 2015

Grab Your Sushi & Go at SUSHI KIOSK


Mungkin nama SUSHI KIOSK  sudah tidak terlalu asing lagi di telinga kita. Tempat ini berada di bawah manajemen yang sama dengan Sushi Tei, namun kalau biasanya di logo SUSHI KIOSK terdapat tulisan by Sushi Tei, kini SUSHI KIOSK  menampilkan logo dan penampilan barunya yang lebih independen tanpa tambahan tulisan tersebut. Gerai SUSHI KIOSK di Mal Puri Indah merupakan salah satu gerai yang sudah  mengaplikasikan penampilan baru ini.

Dengan konsep grab & go, kita dapat memilih langsung sushi dan kawan-kawannya yang tersaji di display untuk kita takeaway ataupun makan di tempat. Kita tinggal mengambil keranjang di bagian depan SUSHI KIOSK, memilih makanan dan minuman yang kita inginkan, lalu membayar di kasir.










Tempat ini cocok banget buat kalian yang lagi ngidam sushi, namun sedang gak punya banyak waktu untuk duduk manis, memesan, dan menunggu sushi disajikan. It took me a few minutes just to have my sushi ready to eat, just put it in the basket, pay, and eat.


Chuka Iidako - IDR 39,000 ++

One of my favorite appetizer in Sushi Tei, also available in SUSHI KIOSK. Oh that chewy and yummy baby octopus.

Stamina Roll - IDR 27,000 ++

Biasanya saya makan sushi yang berisikan seafood, entah ikan, ataupun udang, namun entah kenapa hari itu saya tertarik dengan Stamina Roll yang berisikan teriyaki chicken, & cashew nuts ini.

Stamina Roll

The combination worked quite well, yumm.

Salmon Onigiri - IDR 6,000 ++

Karena sedang kangen onigiri, sayapun tertarik membeli Salmon Onigiri ini. Rasanya not bad, hanya saja saya pikir nasinya dibumbui, namun rupanya bland.

Caramel Pudding - IDR 17,000 ++

Boleh dibilang, Caramel Pudding merupakan salah satu menu dessert favorit saya, jadinya sayapun tergoda membeli ini. Yumm!

Birthday Sushi - FREE

Nah, sama seperti di Sushi Tei, di SUSHI KIOSK kita juga bisa mendapatkan sushi ulang tahun gratis jika kita berulang tahun di bulan itu. Kebetulan saya datang ke sana sehari sebelum ulang tahun saya, dan sayapun mendapatkan sushi di atas ini.

And  talking about Japanese food, I haven't even started to write my Japan trip day 1 post. Oh forgive my laziness. Writing soon! Meanwhile, enjoy your sushi!

-------
SUSHI KIOSK
Mal Puri Indah - GF
Jakarta
Tel. (021) 582 2505
www.sushikiosk.co.id
Twitter/Instagram @SushiKiosk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar