Kamis, 06 Agustus 2015

Casa de Peri - Kota Kasablanka


Suatu Minggu siang saya mampir ke sebuah restoran bernama CASA DE PERI di Kota Kasablanka atas rekomendasi kakak saya. CASA DE PERI menawarkan menu-menu fusion Portugese dengan bumbu andalan mereka peri-peri sauce.

CASA DE PERI terletak di area Food Society dan tempatnya tidak terlalu besar namun cukup nyaman.




Seperti saya sebut sebelumnya, CASA DE PERI menawarkan menu fusion Portugese dengan bumbu utama peri-peri sauce. Berikut beberapa menu yang saya coba di CASA DE PERI siang itu.

Garlic Peri-Peri Mushrooms - IDR 48,000

Untuk menu pembuka, saya mencoba Garlic Peri-Peri Mushrooms yang berupa potongan jamur dengan garlic, peri-peri basting, dan disajikan dengan grilled tortilla bread. Untuk sausnya kita dapat memilih, dan saya mencoba BBQ peri-peri basting.

Garlic Peri-Peri Mushrooms

Saya menyantap menu ini dengan merobek tortilla dan menyendok jamur ke atas, lalu masukan saja ke mulut. Rasanya lumayan menyenangkan, tortillanya tidak terlalu tebal, jamurnya juicy, it was nice overall.

Peri-Peri Chicken Spaghetti - IDR 83,000

Kakak saya memesan Peri-Peri Chicken Spaghetti yang terdiri dari pasta yang ditumis dengan beberapa bumbu dan sayur serta grilled chicken strip dengan saus pilihan. The pasta was perfectly cooked, a bit sweet, and the chicken was tender and nice.

Quarter Flame Grilled Chicken - IDR 71,000

Saya sendiri mencoba Quarter Flame Grilled Chicken yang spicy. Menu ini disajikan dengan kentang goreng dan salad.

Quarter Flame Grilled Chicken

Daging ayamnya tender dan bumbunya sangat meresap, karena konon telah dimarinate selama 24 jam. Saya memesan yang spicy, namun menurut saya rasanya tidak terlalu pedas dan tolerable tingkat kepedasannya, tapi rupanya level kepedasan ini masih terlaly pedas untuk lidah kakak saya.

Peri-Peri Baked Rice - IDR 78,000

Dan ini pesanan kakak ipar saya - Peri-Peri Baked Rice yang tampilannya cukup menggoda itu. Peri-Peri Baked Rice ini sangat cheesy dengan mozzarella di atasnya serta nasi di dalamnya yang cukup creamy karena sausnya sehingga kakak ipar saya tidak terlalu suka, namun malah saya menyukainya dan pada akhirnya menghabiskan setengah dari menu ini (setelah menghabiskan pesanan saya sendiri). Jadi mungkin menu ini cocok untuk pecinta keju.

I had an overall nice lunch experience here, but I don't thing I would be craving for something from this place. 

-------
CASA DE PERI
Mall Kota Kasablanka
Food Society Upperground Unit FSU 25
Tel. (021) 29626158
Opening hours: 10:00AM – 10:00PM



CASA de PERI Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar