Kamis, 25 Februari 2016

No Pork Menu at TIM HO WAN - Grand Indonesia


Nama TIM HO WAN bagi pecinta dimsum di Jakarta pasti sudah tidak asing lagi kan? Saya sudah pernah me-review cabang pertama TIM HO WAN di Jakarta, dan juga sebelumnya pernah menceritakan pengalaman mencoba TIM HO WAN di Hong Kong. Kali ini, saya ingin berbagi tentang inovasi terbaru dari TIM HO WAN Indonesia yaitu menu No Pork & No Lard! Bagi yang selama ini ingin mencoba TIM HO WAN namun tidak bisa karena sebagian besar menunya mengandung pork, kini kalian bisa mencoba kreasi menu No Pork dari TIM HO WAN yang dicetuskan oleh TIM HO WAN Indonesia, yang tentunya disupervisi dan disetujui oleh TIM HO WAN pusat. Menu No Pork ini hanya dapat ditemukan di TIM HO WAN Grand Indonesia. What's on the menu? Let's see!

Berikut ini adalah beberapa menu No Pork yang saya coba di TIM HO WAN. Kalau kalian perhatikan, biasa restoran ini menggunakan piring berwarna putih, namun khusus menu No Pork, mereka menggunakan piring berwarna hitam untuk membedakan, dan juga untuk steamer dapat kalian lihat, ada tulisan No Pork. Selain itu, baik station pembuatan maupun pencucian di dapur antara menu Pork dan No Pork-pun dipisah.

Baked BBQ Chicken Buns - IDR 39,800 ++
Baked BBQ Chicken Buns - IDR 39,800 ++
Garlic Spinach Dumpling - IDR 26,800 ++
Golden Mushroom Prawn Har Gou - IDR 33,800 ++
Golden Mushroom Prawn Har Gou - IDR 33,800 ++
Chestnut Chicken Siew Mai - IDR 28,800 ++
Fried Seafood Balls with Apricots - IDR 38,800 ++
Fried Seafood Balls with Apricots - IDR 38,800 ++
Chicken Pan Fried Radish Cake - IDR 31,800 ++
Sesame Sauce Vermicelli Roll - IDR 27,800 ++
Beancurd Skin with Shrimp - IDR 38,800 ++
Yong Tao Fu - IDR 36,900 ++
Salad Fried Dumpling - IDR 43,800 ++
Mushroom Chicken Rice - IDR 38,800 ++
Prawn Sauce Fried Chicken Wings - IDR 28,800 ++
Seafood Hor Fun - IDR 58,800 ++
Wonton Noodle (Dry) - IDR 43,800 ++
Tonic Medlar & Osmanthus Cake - IDR 28,800++

Selain menu-menu yang saya coba di atas, masih ada beberapa menu No Pork lain yang ditawarkan TIM HO WAN. Menu apa saja yang patut dicoba? Bagi kalian yang selama ini penasaran sama BBQ Bun yang terkenal itu namun tidak dapat mencobanya karena mengandung pork, kini kalian dapat mencoba BBQ Chicken Bun. Selain itu saya juga menyukai Fried Seafood Balls with Apricot, Garlic Spinach Dumpling, juga Yong Tau Fu. Tonic Medlar & Osmanthus Cake juga cocok dipesan untuk menutup acara makan dimsum di TIM HO WAN. On the other hand, masih ada beberapa menu yang menurut saya butuh improvement, seperti Seafood Hor Fun yang cenderung tawar.

Sekali lagi, menu No Pork ini hanya tersedia di TIM HO WAN Grand Indonesia, dan memang hanya ada di Indonesia saja. So have you tried them?

-------
TIM HO WAN
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall, Lower Ground No 24-25
M.H. Thamrin No. 1, Menteng
Jakarta Pusat
Tel. (021) 23580290/91
info@timhowan.co.id/
www.timhowan.co.id
Twitter/Instagram @timhowanid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar