Selasa, 06 Januari 2015

All the Way to 'North Pole' for Some Ice Cream


Rasa-rasanya beberapa waktu belakangan saya lumayan sering bolak-balik PIK untuk makan, dan berapa kalipun saya ke sana, rasanya masih banyak tempat yang belum saya singgahi. Kali ini saya mampir ke sebuat dessert café yang bernama North Pole. Dari namanya saja sudah berhubungan dengan es-esan yah. North Pole berlokasi dekat dengan Shirokuma, hanya berjarak beberapa ruko saja. 


North Pole dibagi menjadi dua area, yang pertama merupakan smoking area, yang di dalam merupakan non smoking area.


Bagian dalam dari North Pole didominasi dengan warna biru dan terdapat mural yang menceritakan tentang icon North Pole yang berupa 3 ekor husky bernama Coco, Cream, dan Waff




Oke, lanjut soal menu. Seperti saya sebut sebelumnya, North Pole merupakan dessert café. Di sini kita dapat menemukan beberapa jenis dessert yang dilengkapi dengan ice cream, specialty drinks, coffee, tea, juga pasta serta makanan ringan.


Flavours ice cream di North Pole menarik, karena jarang ada di tempat lain. Sebut saja Choco Ferrero, Choco Lemon, Thai Iced Tea, ataupun Salted Caramel.

Ferrero Waffle Pop  - IDR 42,500 ++

Menu pertama yang saya coba di North Pole adalah Ferrero Waffle Pop yang terdiri dari waffle, corn flakes, vanilla ice cream, chocolate, crushed ferrero rocher.

Ferrero Waffle Pop

Gak perlu diragukan lagi, perpaduan antara waffle dan ice cream will never go wrong. Semua elemen yang ada di dalam menu dessert ini berpadu dengan baik, hanya saja menurut saya tidak ada yang terlalu istimewa.

Salted Caramel Creamy Pot - IDR 37,000 ++

Next up, Salted Caramel Creamy Pot ini berisikan salted caramel ice cream, milk pudding, corn flakes, crumbs, caramel popcorn.

Salted Caramel Creamy Pot

I super love this Salted Caramel Creamy Pot! Terutama karena saya menyukai segala sesuatu yang menggunakan salted caramel. Rasa ice creamnya jadi unik karena asin sekaligus manis. Di bagian bawah juga terdapat milk pudding yang lembut, dipadukan dengan crunchy texture dari corn flakes dan crumbs.

Milk Pudding

Menurut saya, walau sudah cukup banyak tempat dessert di daereah PIK, menu yang disajikan North Pole cukup berbeda dengan tempat lainnya sehingga tempat ini layak dikunjungi. I would love to visit North Pole again to taste more unique ice cream flavours.

-------
North Pole Café
Ruko Crown Golf, Blok A No. 57
Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
Jakarta


View Larger Map

North Pole Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar