Selasa, 15 Juli 2014

One afternoon at Mazeltov (Puri Indah Mall Expansion)


Sore itu saya dan teman-teman mengadakan kegiatan temu kangen di Puri Indah Mall, dan mengingat semakin banyak tempat makan di Puri Indah Mall, kenapa tidak mencoba yang baru? Akhirnya pilihan saya jatuh pada Mazeltov yang terlihat cukup nyaman untuk duduk santai dan ngobrol. Mazeltov terletak di lantai bawah, diapit oleh Fish & Co dan Starbucks.

Mazeltov menyebut dirinya sebagai Wine House & Lounge. Ketika masuk ke dalam Mazeltov kita akan disambut oleh botol-botol wine yang terpajang di sisi kiri dan kanan ruangan. Kata Mazeltov sendiri merupakan ungkapan Yahudi yang berarti 'good luck'






Karena teman saya masih kenyang, jadilah sore itu kami hanya memesan minum dan makanan untuk dishare.

Second Refreshing - IDR 35,000 ++

Minuman ini masuk dalam kategori Healthy Drink di buku menu, terdiri dari melon, fresh mint, dan juga leci. Rasanya memang refreshing dan juga manis, terutama saya memang lagi haus dan kepanasan saat itu.

Mazeltov's Afternoon - IDR 35,000 ++

Teman saya memesan Mazeltov's Afternoon yang terdiri dari pepaya, fresh ginger, fresh milk, fresh orange, dan madu. Pepaya serta fresh gingernya tidak terlalu terasa, malahan rasa susunya lebih dominan, namun tetap enak dan segar.

 Bon's Chicken Wings - IDR 65,000 ++

Setelah bingung menimbang-nimbang dari beberapa pilihan appetizer yang ada, akhirnya kami memesan Bon's Chicken Wings yang terdiri dari 10 pcs chicken wings yang disajikan dengan BBQ sauce dan beberapa potong wortel. Sesungguhnya saya agak bingung juga kenapa pelengkapnya berupa potongan wortel. Tanpa BBQ sauce serta chili sauce, chicken wingsnya terasa plain.

Maui Zaui - IDR 81,000 ++

Untuk pizza, hanya ada 3 pilihan yang ditawarkan Mazeltov, dan kamipun memesan Maui Zaui yang merupakan rekomendasi dari Mazeltov. Maui Zaui terdiri dari paprika, bawang bombay, nanas, tomat, pork ham, bacon bits, daun bawang, mozarella, cheddar, polynesian sauce. Pizzanya tidak terlalu tipis juga tidak terlalu tebal, cukup garing di bagian pinggirnya. Ketika dimakan, rasa yang paling dominan adalah nanasnya. Saya cukup menikmati Maui Zaui ini, namun menurut saya tidak terlalu istimewa.

Mazeltov juga menyediakan menu lain seperti burger, sandwich, pasta, dan juga steak yang katanya merupakan menu andalan di sini. Saya puas dengan rasa minuman di tempat ini, untuk makanan dari yang saya pesan dan coba menurut saya tidak ada yang istimewa mengingat juga harganya yang lumayan pricey. Maybe I should try the steak next time.

-------
Mazeltov
Puri Indah Mall Expansion, GF Unit E-007
Jakarta
Tel. (021) 582 3207


View Larger Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar